twitter



 

MENDESAIN MASA DEPAN DENGAN PIKIRAN
" Warna dan rasa kehidupan hari ini adalah akibat dari keputusan yang diambil kemarin. Warna dan rasa kehidupan besok adalah akibat dari keputusan yang diambil hari ini”.

FILOSOFI KAYU JATI
“Kalau kamu meletakkan penghormatan kepada manusia di tempat tertinggi, tentunya kamu akan bersikap dan berperilaku yang menyelamatkan bum, tempat manusia bermukim”.

MENCARI PELARIAN
“Kalau mau lari, larilah pada hal-hal yang membangun jiwa besarmu”.

PUZZLE KEHIDUPAN
“Menjadi pengamat kehidupan akan membuat hatimu dipenuhi bunga-bunga kebijaksanaan”.

POLUSI OTAK
“Berapa banyak informasi dikunyah sepanjang hari. Apakah semua informasi itu menyehatkan otak. Jangan-jangan sebagian dari informasi itu masalah mencemari otak, merusak kejernihan pikiran. Pandailah memilih dan memilah. Kesehatan otakmu adalah tanggung jawab pribadimu”.

BERHENTI STRESS
“Setiap kamu adalah pribadi istimewa. Temukan dirimu yang paling istimewa. Berbahagialah dengan dirimu sepenuhnya, maka kamu akan bisa berbagi bahagia dengan orang lain”.

KALAH MENANG ITU BIASA
“Kalau berani senang karena menang, maka harus berani sedih karena kalah. Siap menang, siap kalah. Berani menang, berani kalah. Sama saja berani jatuh cinta, mesti berani patah hati”.

UCAPAN ADALAH DOA
“Ucapanmu adalah cermin pikiranmu. Setiap saat pikiran berproses, di atas alam sadar ataupun di bawah alam sadar. Ucapanmu adalah pantulan dari dalammu”.

BERLAPANG DADA MENERIMA KRITIK
“Jangan takut dinilai. Kamu diam atau berbuat apa saja akan dinilai. Kamu tak akan bisa bebas dari penilaian orang lain. Berbuat baiklah terus. Yang tahu hatimu adalah kamu sendiri. Jaga hatimu dan tetaplah berbuat baik”.

SUMBER : Arimbi Bimoseno (KARMA)

0 komentar:

Posting Komentar