twitter


        OK Sob kali ini saya bukan bermaksud buat curcol... Tapi berbagi kebahagian. Bagaimana pertemanan dan kekompakan kami di jaman dulu.... Begininih ceritanya.....
                              
                                                           

        Masa-masa SMA adalah masa yang paling indah buat kita semua... Betul ng' sob...?? Dimasa SMA banyak cerita banyak kisah dan banyak cinta... Wah bisa dijadiin film nih klo gitu... Tapi menurutku masa SMA yang paling indah adalah di kelas XI aku masih ingat kelas itu adalah kelas yang paling unik, keren serta isi orang-orangnya pun kece semua. Dikelas XI aku di tempatkan dikelas XI IPA 1. Wah.. harap-harap cemas nih.... gimana caranya beradaptasi sama teman-teman di kelas nanti, apakah watak mereka bisa sejalan sama pikiranku, dan kemudian hal yang kedua yang ku cemaskan adalah masalah prestasi. Gila... pastinya bakalan susah nih buat bersaing otak sama teman-teman disana, dapat jurusan IPA kelas XI.1 lagi... Ya Tuhan aku hanya bisa pasrah sama takdir mu, yang jelas aku hanya bisa terus berusaha dan terus berdoa. 
        Satu bulan telah berlalu, namun yang kurasakan masih biasa-biasa saja.....Nga' ada yang special... Maklumlah aku mempunyai kepribadian yang perlu membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi dengan lingkungan baru, bukan lingkungan baru juga sih, tapi teman-temannya banyak yang ng' pernah satu lokal dikelas X dulu. Hari terus berjalan, ng' terasa ternyata aku sudah bisa beradapatasi dengan mereka semua. Eng, i, eng, menakjubkan.... ternyata mereka semua teman-teman yang menyenangkan. Kami adalah kelas yang paling kompak diantara semua kelas IPA...haha. Dan yang paling menakjubkan lagi kelas kami diketuai oleh cewek sob, cewek yang cantik, berani, plus tomboy. Kali ini aku mencoba tuk merasakan gimana punya ketua kelas seorang cewek. Tapi jangan diremehkan dulu, soalnya dia memang pilihan yang tepat dan terbukti dia mampu menjadi ketua kelas yang bertanggung jawab dan solid dengan teman-temannya. Namanya sepriyanti alizar. Silahkan tengok langsung aja yah fb nya.. Orangnya cantik loh, Dan kelas kami juga diwakili oleh wakil ketua kelas yang ng' kalahnya bijak. Tapi kali ini cowok sob, dia biasa kita panggil dengan sebutan mamak. Kenapa? karena postur tubuhnya yang besar, sifatnya yang kebapak-bapakan serta sikapnya yang tegas dan bijak dalam mengambil keputusan sob. Namanya Novyer Harun. Pokok nya The Best dan patut diancungan jempol deh buat kepala geng kelas ini.
          Mau tau ng' sob kelas kami ini juga punya nama special loh, yaitu "I.B.I ONE" mau tau ng' kepanjangannya? Kepanjangannya (IKATAN BONEK IPA SATU). Dan pemberian nama ini sudah syah dan jadi hak paten kami semua. Dari siap terbentuknya nama ini ? Ng' jauh-jauh kok nama ini diciptakan oleh salah satu teman kita yang bernama dedek syaputra, dia ini king disekolahan kita sob. Wah betapa ng' luar biasanya sob kelas kami, udah isi anak-anaknya pintar-pintar, ketua gengnya cewek, dan King nya juga ada dikelas kami lagi.. Klop semua deh isi kelas kami... seperti kata Demian "SEMPURNA", meskipun si queennya ng' ditempatkan dikelas kami sob...(Oh menyedihkan) tapi, jangan salah... cewek-ceweknya cantik-cantik semua loh...(ng' tau lah diriku masuk dalam hitungan itu...). 
   
        OK Sob ini baru sepenggal cerita dari kelas ku yang tersayang...... masih banyak lagi nih sob cerita di kelas ini.... Baca di blog aku selanjutnya ya sob....

0 komentar:

Posting Komentar