twitter


        Mau tau gimana watak maupun karakter seseorang.....?? Bukan hanya melalui zodiak saja lo buat cari taunya.... Banyak jalan menuju roma.... Jalan lainnya yaitu melalui shio, shio adalah simbol binatang cina yang mewakili 12 siklus tahunan. Bagaimana legenda shio bisa ada, langsung tanya ke Mb'h GOOGLE aja ya.... Ini lah dia macam-macam shio beserta lambang binatangnya, tapi, disini saya hanya menampilkan 6 macam shio saja yang selebihnya silahkan diliat di blog saya berikutnya ya yang masih membahas tentang shio.....


      
SHIO TIKUS

   Born in 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008.
    
               Menarik dan agresif itulah pembawaan orang kelahiran Shio Tikus. Ia memang nampak gembira, tapi juga tenang. Penampilannya selalu mengesankan dan meyakinkan sehingga ia digemari serta dipercayai tema-teman dekatnya. Apalagi karena ia murah rejeki. Senang pula mebaginya kepada orang lain, apalagi bila orang itu sedang kesusahan.
               Ia memang senag berkumpul, menghimpun teman-temannya dan membentuk perkumpulan. Pandai pula ia menyembunyikan perasaan hatinya. Namun dibalik keagresifannya, sebenarnya Shio Tikus orang yang mudah diserang rasa cemas, nervous, selalu khawatir dan amat mudah tersinggung. Terkadang ia bertingkah membingungkan, dan bahkan licik. Ia juga boros, tak pandai mengatur keluar masuknya uang. Bila ada barang yang disenanginya tanpa pikir panjang ia langsung membeli tanpa menawar dulu. Seolah ia hanya hidup untuk hari ini, padahal ada hari nanti yang perlu juga dipikirkan.
Bakat-Bakat Yang Cocok Untuk Shio Tikus : Pramuniaga, Travel Biro, Akuntan, Wartawan, Pedagang, Pemusik, Pelukis.

SHIO KERBAU


                                                     

Born in 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009.

                   Orang dibawah pengaruh Shio Kerbau berpembawa tenang, sabar dan sedikit pemalu. Tapi ia mempunyai sifat teliti. Sebelum bertindak, ia selalu memikirkannya dan mempertimbangkannya dengan baik. Maka ia boleh dibilang selalu luput dari bahaya. Ia juga seorang pekerja yang baik dan tak lekas berputus asa bila menghadapi kusulitan. Ia pun teguh pendirian dan selalu bersemangat. Maka jangan heran bila kelahiran Shio Kerbau, tiba-tiba menghasilkan sesuatu yang di luar dugaan. Sifat positifnya yang membuatnya disenangi orang, karena ia selalu bersopan santun dan mau introspeksi dan pandai mengatur uang dan waktu.
                    Tapi karena pembawaannya yang lambat, ia jadi sering ketinggalan, terutama dalam menghadapi persoalan yang membutuhkan keputusan cepat. Kegemarannya menyendiri dan suka membanggakan diri, juga tak jarang menghambat kemajuan dirinya.
Bakat-Bakat Yang Cocok Untuk Shio Kerbau : Petani, teknikus, Juru Photo, Resepsionis, Perawat

SHIO MACAN
     Born in 1926, 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010.

                      Orang yang lahir di bawah Shio Macan, bisa beruntung hidupnya. Ia seorang yang amat berbakat memimpin, selalu timbul hasratnya untuk berprestasi dan gemar kerja keras. Tapi ia juga cukup bijaksana terutama dalam soal yang menyangkut dunia bisnis, percintaan dan perang.
Dia juga disenangi orang lain karena bisa membangkitkan semangat, murah hati dan cukup dermawan. Bila diperlukan, terkadang tanpa diminta, ia akan memberikan nasihat yang berguna. Itu tak lain karena ia sendiri selalu bisa mengatasi persoalannya dengan baik. Dan bila ia berbuat kesalahan, dengan cepat ia mau megoreksi diri. Hal lain yang positif, karena ia seorang yang berpendirian teguh dan selalu berpikir dahulu sebelum bertindak. Sayangnya karena kelahiran Shi Macan ini lalu menajadi tukang perintah, Ia pantang ditentang. Bila perlu, orang yang menghalanginya ditantang duel, paling tidak diajak bertengkar.
Bakat-Bakat Yang Cocok Untuk Shio Macan : Mandor, Penerjun, Kepala Pemerintahan, Penjelajah dan Perwira Militer.

SHIO KELINCI

     Born in 1927, 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011.

                      Shio Kelinci terkenal orang yang berselara tinggi dan gemar berkelompok atau bermasyarakat. Ia amat berbakat dagang, terutama yang menyangkut barang-barang antik. Ia selalu penuh perhitungan dan spekulasinya jarang meleset. Ia juga pandai mengatur uang. Pembawaannya tenag dan selalu berusaha memegang teguh janji yang telah diucapkan. Ia pandai pula menyembunyikan perasaan, selalu bersikap hati-hati, hingga dalam pergaulan ia mudah dipercaya orang.
                       Sifatnya yang buruk, karena kelahiran Shio ini, terkadang cerewet dan suka bersikap cengeng. Mudah pula mengobarkan perselisihan kecil, seperti cekcok. Ia juga senang akan gosip, dan bila bergaul lebih cenderung memilih orang yang berderajat tinggi. Tak heran bila ia kurang hati-hati, bisa membuat skandal. Pikirannya, terkadang juga dangkal dan ia boleh dibilang tak begitu suka pembaruan, kolot.
Bakat-Bakat Yang Cocok Untuk Shio Macan : Dekorator, Resepsionis, Pramuniaga, Wartawan, Aktor, Pengacara, Diplomat.

SHIO NAGA

      Born in 1916, 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000.

                          Shio Naga biasanya lahir dalam keadaan sehat. Ia memang seorang yang daya tahan hidupnya tinggi. Ia seorang yang gemar berdiplomasi, tak suka ambil muka, tegas dan berperasaan baja serta sulit ditundukkan. Shio Naga selalu penuh semangat, rajin, sekaligus cerdik. Untuk meraih sukses, tak segan-segan ia melakukan kerja apa saja. Ia seorang idealis yang pantang dihina. Bila perlu ia rela matiuntuk membela yang dianggapnya benar.
                          Maka kelahiran Shio Naga cocok menjadi pemeluk agama, politikus, militer ataupun seniman. Ia maunya belajar saja dan bekerja keras, hingga tak tergiur untuk kawin cepat-cepat. tapi ceweknya selalu mendambakan cinta dan perkawinan. Salahnya, Shio Naga amat senang bergunjing dan senang memuji diri sendiri. Terkadang juga besar mulut dan keras kepala. Khususnya dalam soal bercinta, ia dikenal egois serta selalu khawatir dikhianati. Ia juga seorang yang gemar membanggakan diri. Dan bila menghadapi jalan buntu, ia suka berbuat nekad. Amarahnya pun sulit pula dipadamkan.
Bakat- Bakat Yang Cocok Untuk Shio Naga : Pramuniaga, Arsitek, Dokter, Pengacara, Pendeta, Duta Besar dan Negarawan.

SHIO ULAR 

    Born in 1917, 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001.

                              Pembawaan yang mearik dan parlente atau anggun, selalu coba ditampilkan orang kelahiran Shio Ular. Ia memang senang keindahan dan mempunyai rasa humor yang tinggi. Ia bisa meraih sukses dalam hidup, berkat kemahirannya mengatur waktu, bijaksana hampir dalam segala hal serta selalu penuh perhitungan. Ia teguh pula pendiriannya, tak mudah goyah oleh apapun juga. Ia dikenal berintuisi tajam, pendapatnya selalu masuk akal, lagi pula kata-katanya enak didengar. Ia juga bisa bertindak cepat dan gemar berfilsafat serta nampak terpelajar.
                              Sayangnya orang Shio Ular tampak pelit seolah ia tega melihat orang menderita. Padahal orang-orang Shio Ular senantiasa memberikan pertolongan dengan perhitunga. Caranya tidak langsung memberi uang tetapi memberi pekerjaan yang bisa mendatangkan uang.
Bakat-Bakat Yang Cocok Untuk Shio Ular : Dosen, Penulis, Ahli Pikir, Juri, Psikiater, Politikus, Diplomat, Astrolog.







0 komentar:

Posting Komentar