twitter


    Pada blog sebelumnya kita sudah sedikit membahas mengenai Shio, sekarang saya akan melanjutkannya kembali............

SHIO KUDA
Born in 1918, 1930, 1942, 1954,1966, 1978, 1990, 2002, 2014.

             Kelahiran Shio Kuda selalu tampak hebat dan menarik, Ia memang gemar berpakaian rapi, sesuai dengan hidupnya yang menyenangi kesenian dan suka pergi ke perjamuan. Shio Kuda selalu simpatik dan berpembawaan riang gembira. Hasratnya menjadi orang terkenal selalu menyala. Dan itu ditunjang oleh kebolehannya menanggapi setiap persoalan dengan cepat. Apalagi ia juga dikenal cerdik, bila perlu ia mau pula berspekulasi.
             Shio Kuda juga seorang pekerja yang baik, dan tak kenal lelah. Pandai mengatur keluar masuknya uang. Tapi ia cukup menaruh perhatian terhadap nasib orang lain, apalagi nasib keluarganya sendiri. Kelemahannya, kelahiran Shio Kuda amat egois dan selalu memaksakan kehendaknya kepada orang lain. Ia cenderung pula menampilkan kelebihannya dan menyenangi gosip. Ia terkadang juga berhati lemah, tidak sabaran dan sering keras kepala.
Bakat-Bakat Yang Cocok Untuk Shio Kuda : Politikus, Wiraswata, Pedagang, Dermawan, Astrolog, Atlit dan Olahragawan.

SHIO KAMBING

  Born in 1919, 1931, 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015...

                 Orang yang lahir dibawah pengaruh Shio Kambing, biasanya disenangi karena halus budi pekertinya. Ia seorang yang mencintai keindahan dan berbakat seni. Gemar pula makan enak, hingga kalau tak terkontrol bisa sakit jantung karena kebanyakan lemak. Shio Kambing terkenal baik hati, selalu menepati janji tapi tak berbakat main spekulasi. Ia juga murah hati, dermawan dan rela berkorban basi sesamanya. Dalam soal cinta ia tak pernah mengeluh. Biasanya ia juga gemar menekuni agama, bahkan cenderung fanatik.
                   Namun, terkadang ia kurang pandai mengendalikan diri dan lamban dalam bertindak. Sikap pesimistis, bimbang, ragu-ragu dan merasa khawatir sering pula menyertai dirinya. Ia pun kadang-kadang banyak tingkah dan suka mengada-ada.
Bakat-Bakat yang Cocok Untuk Shio Kambing : Seniman, Teknisi, Tukang, Aktor, Seniwati, Gigolo dan Mak Comblang.

SHIO MONYET

Born in 1920, 1932, 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, 2004, 2016...

                      Keharian Shi Monyet selalu nampak bersemangat tinggi, cerdas dan banyak akal. Ia juga jenaka hingga bisa membuat orang tertawa dan senang padanya. Apalagi karena Shio Monyet pintar bergaul dan dikenal jujur. Ia juga senang berdikari, tak mengandalkan diri pada orang lain. Bijaksana pula dalam menghadapi persoalan dan amat ulet. Ia memang seorang yang bisa mengatasi hampir semua persoalannya dengan baik, tanpa bantuan orang lain. 
                      Sifat buruknya karena ia sering memaksakan pandapat pada orang lain, sombong dan gemar bersenang-senang. Terkadang ia juga kurang bersopan santun sehingga sering menjengkelkan orang di sekelilingnya.
Bakat-Bakat Yang Cocok Untuk Shio Monyet :Pedagang, Pengarang, Pramuniaga, Politikus, Pelawak serta Tukang Sulap.

SHIO AYAM JAGO

  Born in 1921, 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017...

                        Cara bicara orang kelahiran Shio Ayam Jago, selalu penuh perasaan,. Sebab itu orang bisa terhanyut mendengarnya. Apalagi karena ia dikenal suka pada kebajikan dan suka bertindak jujur serta teguh pendirian. Kelahiran Shio ini selalu yakin pada diri sendiri dan tahu persis apa yang harus dilakukannya. Ia juga gemar sekali kerja keras, asalkan pekerjaan itu cocok dan disukainya. Ia dikenal cerdan dan tak suka ribut-ribut. 
                        Hobbynya yang lain adalah berpetualang. Sayangnyabila bicara terkadang tak dipikirkan dahulu dengan masa. Akibatnya ia bisa menjadi korban. Apalgi karena dia sembrono, kolot dan terkadang galak pula. Enggan menerima pendapat orang lain dan terkadang berbuat hal yang kurang masuk akal, merupakan pula kelemahannya.
Bakat-Bakat Yang Cocok Untuk Shio Ayam Jago : Juru masak, Guide, Ahli Bedah, Militer, Polisi, Insinyur, Ahli pikir, Bintang Film.

SHIO ANJING

  Born in 1922, 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018...

                          Mereka yang lahir di bawah pengaruh Shio Anjing terkenal keras hati. Tapi ia amat romantis terhadap lawan jenisnya. Ia seorang yang mudah dipercaya dan kesetiaannya mengagumkan. Bila ia menginginkan sesuatu, segala daya upaya dan segala cara akan ditempuhnya. Kelahiran Shio Anjing mempunyai wibawa yang besar terhadap orang-orang disekitarnya, sehingga ia cenderung dihormati.
                          Kelemahan Shio ini ia suka egois. Baru memikirkan kepentingan orang lain, setelah kepentingannya sendiri terpenuhi. Ia juga sering keras kepala, senang menyakiti hati orang dan amat boros serta royal. Ia juga seorang pemberang, acuh terhadap lingkungan sekitar, sulit menerima pendapat orang lain. Bahkan ia juga bisa bertindak ekstrim.
Bakat-Bakat Yang Cocok Untuk Shio Anjing : Industrialis, Kritikus, Mandor, Guru, Ulam, Pendeta, Filosof, Surveyor, Politikus.

SHIO BABI

Born in 1923, 1935, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019...

                            Shio Babi berwatak ksatria dan berani mengatakan yang benar. Penampilannya gagah dan bisa dipercaya. Ia disenangi karena gemar menolong dan janjinya selalu ditepati. Selain itu Shio Babi boleh dipercaya, cerdas dan selalu haus akan ilmu. Tak heran terkadang ia juga jadi kelihatan ambisius. Apalagi karena ia mau bekerja apa saja dengan semangat yang menyala dan pantang putus asa. Kelahiran Shio ini juga dikenal bisa membalas budi dan suka bersikap terus terang.
                           Namun sifat matrealistisnya terkadang kelewat lekat dalam dirinya. Memang ia senag membicarakan keadilan, tapi untuk melaksanakannya ia tak bisa diandalkan. Untuk kegiatan yang berbau seni, noleh dibilang ia tak cocok. Bila ia menolak tau tak menyetujui sesuatu, dalihnya selalu ada dan biasanya masuk akal.
Bakat-Bakat Yang Cocok Untuk Shio Babi : Accounting, Mandor, Guru, Kritikus, Pelukis, Pedagang, Pelawak, Bintang Film.

0 komentar:

Posting Komentar