twitter


         Horoscope barat dapat keta kenal sebagai zodiak. Banyak orang yang melihat suatu keberuntungannya melalui zodiak kelahirannya, tiap-tiap bulan dari bulan Januari-Desember mempunyai masing-masing nama zodiak disertai dengan lambang/gambar-gambar khusus. Namun, jangan langsung mudah terhipnotis dengan melihat keberuntungan melalui zodiak. Karena semua sudah diatur sama yang diatas ALLAH S.W.T. OK sebagai hiburan inilah dia arti ataupun gambaran watak seseorang dilihat dari zodiaknya.
                                              

AQUARIUS
 
Sifa-sifat Umum : Aquarius yang dilambangkan dengan pengangkut air ini mempunyai sifat sosial, senang bergaul dan banyak kawan. Tindak tanduknya kelihatan sangat cekatan, pandai dan mudah memaafkan siapa saja yang pernah menyakiti hatinya. Hanya saja sering pelupa sehingga suka dianggap sebagai orang yang suka ingkar janji. 
Ciri-ciri Khas     : Perasaannya sangat halus dan tajam sehingga agak mudah tersinggung. Tetapi dia sangat suka menolong orang lain dan sangat suka perdamaian.

PISCES
 
Sifat-sifat Umum  : Pisces yang dilambangkan dengan simbol ikan ini mempunyai sifat suka mengalah dan agak kikir. Salah satu sifatnya yang menonjol ialah suka bergaul dan melupakan keberuntunggannya karena kalau tidak, akan menyusahkan dirinya sendiri. 
Ciri-ciri Khusus     :  Umumya golongan Pisces ini mempunyai perasaan halus, mudah tersinggung tapi mempunyai tangan yang terbuka menolong siapa saja yang ada dalam kesulitan. Pendiriannya kadang tidak tetap dan sifatnya pesimis.

ARIES
 
Sifat-sifat Umum : Aries yang dilambangkan dengan simbol domba ini mempunyai sifat yang agak keras kepala dan suka akan hal-hal baru. Daya pikirnya luas dan selalu ingin berkembang. Sifat pantang mundurnya dalam segala hal menyebabkan dia dapat menjadi pemimpin yang sukses.  
Ciri-ciri Khusus : Jiwa yang selalu riang gembira menyebabkan dia tumbuh sehat dan kuat. Cita-citanya sangat tinggi hingga kadang-kadang tidak tercapai. Dalam mengerjakan sesuatu ingin cepat selesai. Tetapi dibalik itu semuua dia membela mati-matian orang yang dianggap benar.

TAURUS
 
Sifat-sifat Umum : Taurus yang dilambangkan dengan simol banteng ini mempunyai sifat sabar, telaten dan mudah menyesuaikan diri. Tetapi kalau sudah marah, dia bisa mengamuk luar biasa. Dia pandai berhemat, tapi kalau menginginkan sesuatu tidak ragu-ragu mengeluarkannya. Orang yang berzodiak 
Ciri-ciri Khusus   :  Taurus ini termasuk golongan pendiam, hatinya keras dan tidak mau diperintah. Tidak boleh diajar dengan kekerasan. Dalam pergaulan dia sangat menyenangkan, tidak suka mencampuri urusan orang lain. Sangat mencintai keluarganya.

GEMINI
 
Sifat-sifat Umum : Gemini yang dilambangkan dengan simbol orang kembar ini mempunyai sifat sosial. Sifatnya yang kurang baik adalah pendapatnya sering berubah dengan kata lain berpendirian tidak tetap. Tetapi daya berfikirnya luas dan jiwanya selalu hidup tidak senang pada peradatan yang kuno. 
Ciri-ciri khusus    :  Jiwanya yang bebas menyebabkan dia terlihat lebih lincah. Dalam pergaulan dia mudah menyesuaikan diri tapi mudah tersinggung. Otaknya cerdas, firasatnya tajam tetapi pikirannya tidak mantap sehingga suatu pekerjaan yang dikerjakan belum selesai, dia sudah mengerjakan pekerjaan yang lain. Tangannya selalu terbuka bagi siapa saja yang memerlukan pertolongannya.

CANCER
 
Sifat-sifat Umum  :  Cancer yang dilambangkan dengan simbol kepiting ini berperasaan sangat halus, dan suka menyendiri. Sifat penyayangnya sangat besar, terutama pada binatang. Golongan ini tidak senang foya-foya, dia lebih senang hidup di rumah daripada bepergian. 
Ciri-ciri Khusus   :  Meskipun termasuk golongan pendiam tapi gerak-geriknya lincah dan cerdas. Sayang dia suka sekali melamun, berangan-angan dan angan-angannya tidak menentu. Dalam pergaulan golongan ini pandai membawakan diri. Sifat disiplin dan tertibnya sangat menonjol sehingga dia kelihatan cerewet.

LEO
 
Sifat-sifat Umum : Leo yang dialmbangkan dengan singa ini bersifat jujur, pemberani dan terus terang, karena itu daimana-mana golongan ini dipercaya orang, sayangnya dia sangat mudah naik darah walaupun sesudah itu juga cepat menjadi baik sekali. 
Ciri-ciri Khusus  : Sifatnya setia pada persahabatan, cerdas, berjiwa besar dan agung. Termasuk golongan yang sabar, tapi kalau sudah marah juga seperti singa. Jiwanya yang optimis itu menyebabkan dia sering berhasil terutama pada bidang pekerjaan. Sayang sekali ia berani berbohong dan menipu untuk kepentingan dirinya sendiri.

VIRGO
 
Sifat-sifat Umum : Virgo yang dilambangkan dengan symbol gadis ini berarti kesucian. Sifatnya yang selalu tampak ialah kritis. Jadi tepat kalau menjadi kritikus. Dia tidak mau menerima begitu saja apa yang diterangkan seseorang dan pekerjaannya selalu terlihat rapi. Golongan ini tidak suka menonjolkan diri di depan umum. Firasatnya sangat tajam. Kalau ia ingin mengetahui sesuatu hal pasti akan diselidiki secara detail. 
Ciri-ciri Khusus : Orang berzodiak virgo biasanya keras kepala dan bila pernah ditolong orang dia tidak mudah melupakannya, demikian juga sebaliknya. Dia sangat mencintai keluarganya, suka mencampuri urusan orang lain dan cerewet. Berpakaian rapi, senang pada warna tua.

LIBRA
 
Sifat-sifat Umum : Libra yang dilambangkan dengan timbangan ini biasanya mudah tersinggung. Perasaannya halus. Dalam mengambil suatu keputusan kadang tampak ceroboh sehingga menyesal kemudian hari. 
Ciri-ciri Khusus    : Golongan ini biasanya kurang berani berdiri sendiridan selalu bergantung kepada orang lain dan gampang putus asa. Dalam bergaul dia mudah menyesuaikan diri sehingga dia punya banyak teman. Kalau sudah marah lupa daratan walaupuin kalau sudah sadar akan menyesal. Senang berpakaian indah dan daya tariknya besar.

SCORPIO
 
Sifat-sifat Umum : Scorpio yang dilambangkan dengan simbol kalajengking ini mempunyai semangat yang kuat dalam menempuh segala hal. Sifatnya yang agak aneh ialah merahasiakan sesuatu. Orang ini biasanya tabah dalam menghadapi masalah. 
Ciri-ciri Khusus  : Pendiriannya tetap dan teguh. Kalau punya rahasia tidak mau dibicarakan kepada orang lain termasuk sahabatnya. Dalam pekerjaan ia temasuk orang yang ulet.

SAGITARIUS
 
Sifat-sifat Umum : Sagitarius yang dilambangkan dengan simbol orang memanah ini mempunyai sifat berani mengadu untung. Biasanya memiliki tubuh yang kuat maka dari itu sangat cocok kalau menjadi olahragawan. 
Ciri-ciri Khas      :  Golongan ini biasanya termasuk golongan yang cerdas menangkap sesuatu. Dalam menyelidiki sesuatu yang baru pasti akan diusahakan sampai dapat. Jiwa sosialnya besar tetapi sayang sekali golongan ini sangat keras kepala.

CAPRICON
 
Sifat-sifat Umum : Capricon yang dilambangkan dengan simbol kambing ini mempunyai sikap yang tekun dalam berbagai kesulitan. Orang dari golongan ini juga mempunyai sikap yang pantang mundur karena ia dapat menjadi seorang pemimpin yang baik terhadap anak buahnya. 
Ciri-ciri Khusus  : Kekurangan orang Capricon dalah tidak mudah percaya dengan omongan orang lain katena dianggap sebagai bahan pengacau saja. Terkadang hal itu menguntungkan dirinya sendiri. Hal inilah yang membuatnya sesekali kurang berhasil dalam menempuh suatu usaha.

0 komentar:

Posting Komentar